Selasa, 03 Maret 2009

PEREMPUAN SEJATI

Perempuan sejati tidak bekerja untuk diri sendiri, seluruh yang ia lakukan dalam hidup adalah untuk orang lain. Kodrat perempuan melayani dan mengasihi orang lain. Perempuan tidak mementingkan diri sendiri, meski dalam keadaan yang sulit sekalipun. P
Perempuan sejati tak pernah lelah memberi dan melayani.. Ia kuat, tegar dan tabah. Seumpama ubur-ubur di hempasan gelombang lautan, dibalik kelembutan dan keindahannya, ia mematikan. Tapi sedikit perempuan yang sadari itu. Oleh karena tak disadari maka sebagian perempuan terhanyut dalam hempasan gelombang kehidupan. Ia tidak menampilkan citra kekuatan perempuan. Kelembutannya kadang salah diartikan oleh laki-laki dan perempuan lainnya. Kelembutan dan keindahannya dijadikan alasan untuk semena-mena dan menganiaya perempuan. Padahal, kelembutan dan keindahan perempuan adalah wujud kasih sayang Tuhan. Yang memberikan kesejukan di kala panas dan kerasnya kehidupan dengan seribu macam problema menimpa. Yang menjadi tempat berkeluh kesah dengan kedamaian fitrah seorang perempuan. Yang melayani dan menanti ketika kita sendiri. Yang menjadi inspirasi ketika tiada yang peduli. Yang menyayangi dan mencintai sepenuh hati. Yang mendampingi dengan tulus dan ikhlas. Yang menghargai dan mengerti ketika semua menjauhi. Yang memberi kita arti cinta ketika semua mendustai. Perempuan sejati adalah anugrah dari Yang Maha Kasih Sayang.
Seandainya kita mendapatkan perempuan sejati, maka jadilah untuk dia laki-laki yang sejati pula. Hargai, bimbing, sayangi dan cintailah perempuan sejati dengan ketulusan. Tanpa perempuan sejati dunia kan hampa...Cukuplah kita tahu itu..

2 komentar:

  1. as. pak keren bget!!!!
    OY JGN LPA CALL GW 081270707465
    BY CANTIKA

    BalasHapus